Dengan Bersedeqah dan Rutin Tahajjud Wanita Ini Menemukan Pasangan Hidup



Sedeqah
Assalamualaikum, sahabat positif, saya harap anda semua dalam keadaan sehat waalafiat. Baiklah sahabat, kali ini saya akan membagikan artikel tentang kisah nyata yang dialami seorang wanita dalam usahanya yang berniat awal untuk meningkatkan taraf hidupnya dengan bersedeqah. 

Wanita ini bernama Adriana Putri seorang guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di salah satu PAUD di Kota Medan, Sumatera Utara. Peristiwa ini terjadi di Tahun 2012 saat itu bertepatan dengan ulang tahun Adriana yang 26 Tahun, di hari itu Adriana di hadiahi buku oleh rekan sesama guru PAUD, dimulai dari hadiah buku temannya inilah ia mengalami sebuah keajaiban spritual yang dia sendiri tidak menyangka akan benar-benar terjadi di dalam hidupnya, buku yang di baca Adriana ini adalah buku karangan Ustad Yusuf Mansyur, yang membahas tentang keajaiban sedeqah. Adriana memang mengalami sebuah hal yang umum terjadi pada setiap orang yaitu penghasilan bulanan yang diterimanya sebagai guru PAUD tidak mencukupi kebutuhannya. Tertarik untuk menerapkan isi dari buku tersebut, akan tetapi ia tidak mau langsung menerapkanya karena dalam benaknya paling ini hanya cerita-cerita saja, ia pun mencoba meng-email kontak Ustad Yusuf Mansyur yang tertera di buku itu, dengan maksud dapat ber tanya jawab lamgsung dengan beliau.


Dalam Isi emailnya Adriana menceritakan kondisi kehidupan yang di alaminya, dia menceritakan bahwa dia adalah seorang guru Paud yang penghasilannya perbulannya adalah 350 ribu rupiah, dia meminta saran untuk bagaimana agar penghidupannya lebih baik dan gaji yang diperoleh bertambah. Setelah berhasil mengirim email yang tertera di buku tersebut adriana berharap segera mendapat balasan dari email yang di kirimnya. Satu, dua hari hingga sampai 1 minggu email yang dikirim Adriana tidak juga kunjung di balas, Adriana pun mulai pesimis bahwa email itu akan berbalas dan semua pertanyaan yang diajukannya terjawab. Masuk minggu ketiga selang 2 minggu ketika awal Adriana mengirim email tersebut, adriana menerima pemberitahuan memperoleh 1 email masuk melalui handphonenya, Tidak disangka bahwa email yang diterimanya adalah balasan dari Ustad Yusuf Mansyur, dalam email tersebut tertulis " Assalamualaikum Adriana, maav baru sempet bales emailnya, karena banyak email yang masuk, jadi harus atu-atu ustad balesin. Untuk Adriana kita punya Allah, Allah yang menciptakan kita, Allah yang mencukupi kebutuhan kita. Kebanyakan orang dapat masalah dalam hidupnya karena jauh dari Allah, karena enggak yakin sama Allah. Ustad Saranin ke kamu coba deh rutinan sedeqah seyakinnya kamu dulu, dari hasil gaji kamu, terus rutinin sholat malamnya. Dan jangan sampai sholat yang wajib molor-molor waktunya, minta ke Allah minta apa yang maunya kamu ke Allah. Assalamualaikum - UYM". Membaca email balasan tersebut Adriana girangnya bukan main bahwa email yang diharapkannya dapat balesan juga, yang membuat ia lebih bahagia adalah Ustad. Yusuf Mansyur juga menyertakan no Handphonenya.

Di awal bulan berikutnya ketika Adriana memperoleh gaji nya, Adriana berniat dengan penuh keyakinan untuk bersedeqah 100 persen gaji yang diterimanya, dan merutinkan sholat malamnya. Berselang satu minggu setelah Adriana bersedeqah dan rutin sholat malam ia belum marasakan perubahan dalam hidupnya, dan saat itu ia memberanikan diri menelepon Ustad Yusuf Mansyur, dan Alhamdulillah sepertinya lancar tak disangka Ustad Yusuf Mansyur pun mengangkat telepon tersebut, singkatnya Ustad Yusuf Mansyur menyampaikan memang kamu doanya minta naik gaji berapa ke Allah, naik gaji 500 ribu ustad, lah kok sikit bener iya ustad saya kan cuma guru PAUD, gajinya kepala Paudnya aja cuma 600 ribu ustad masaan saya minta naik gaji di atas kepala PAUDnya. Ustad Yusuf Mansyur pun tertawa, ia Bener-bener. Jadi gmna ini ustad, Ustad Yusuf Mansyur pun menjawab Inti dari permintaan (doa) ke Allah itu sabar, pasti pasti di kabulin. Kamu harus yakin dan rutinkan pasti dijawab Allah.


Masuk awal bulan kedua Adriana tetap konsiten bersedeqah dan melakukan sholat malam, begitu juga bulan-bulan berikutnya, sampai bersedeqah dan sholat malam mejadi kebiasaan untuk dilakukannya, dan dihatinya tidak lagi terbesit untuk mendapat kenaikan gaji agar dapat terpenuhi kebutuhan hidupnya, sampai keajaiban yang ditunggu-tunggunya pun datang dan berlebih di atas apa yang dimintanya. Tepatnya di tahun 2013 Bulan Januari, keluarga Adriana di datangi pemilik PAUD dimana tempat ia bekerja. Kedatangan pemilik PAUD tersebut membuat Adriana terkejut dan khawatir karena dalam pikirannya adalah mungkin ia akan dipecat sebagai guru di PAUD tersebut.

Sedikit gemetaran Adriana pun mempersilahkan pemilik PAUD itu untuk duduk, sampai pemilik PAUD meminta untuk bertemu dengan orang tua Adriana, Adriana semakin was-was sembari memanggil orang tuanya. Setelah orang tuanya datang, Adriana pun pergi ke dapur untuk membuat minuman untuk tamu yang begitu membuat Adriana khawatir akan masa depannya. Setalah seselai membuat minuman Adriana ke ruangan tamu untuk menyajikan minuman. Hendak balik ke dapur, Adriana pun di panggil orang tuanya  untuk duduk bersama mereka. Dengan penuh wajah bahagia Ibu Adriana menyampaikan bahwa kedatangan pemilik Paud di mana adriana bekerja adalah untuk melamar Adriana untuk anak mereka yang paling sulung. Bukan main terkejut Adriana, tanpa proses yang lama seminggu setelah kedatangan pemilik PAUD ke rumahnya acara akad dan resepsi pernikahan pun dilangsungkan. Dalam Benak Adriana Ya Allah Begitu indah rencana MU begitu membahagiakan, aku meminta hanya kenaikan gaji Engkau berikan lebih dari itu yaitu seorang suami. Setelah acara pernikahan Adriana pun tidak lupa terhadap ustad Yusuf Mansyur, Adriana pun kembali menelepon Beliau, Ustad Yusuf Mansyur ternyata menyimpan no Adriana, Assalamualaikum Adriana sahut UYM, ustad nyimpan no saya tanya Adriana, iya saya simpen nih, karena saya yakin kamu pasti bakal nelepon lagi biar ga lupa. Ustad mau nyampein ini ustad kata Adriana, alhamdulillah doa saya udah terkabul, Alhamdulillah kata Ustad Yusuf Mansyur. Berapa Gaji Adriana sekarang? alhamdulillah 4 juta Ustad, sembari tersenyum UYM menyampaikan kan kemaren mintanya naik 500 ribu kok bisa jadi 4 Juta? sambil tertawa Adriana mengatakan bahwa dia telah menikah, jadi dia dapat setoran 4 juta sebulannya dari suami, ditambah dia udah naik pangkat jadi Kepala PAUDnya. Lah naik pangkat juga? iya Ustad karena yang saya nikahi anaknya pemilik PAUD ustad. Subhanallah

Demikianlah sahabat positif nothing imposible untuk Allah semua mudah bagi Allah, Kun Fayakun, apabila kehendak Allah tak ada yang dapat menghalangi. Semoga kisah ini memberi manfaat untuk para sahabat Positif-News semuanya, dan menjadi penyubur untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Sang Khalik.Wassalam


Comments

Popular posts from this blog

Jalan Malam: Pasar Sukaramai "Malam"!! Surga Wisata Belanja Murah Yang Berkualitas

Inilah 3 Alasan, Mengapa Anda Harus Menjadi Orang Kaya

5 Tips Jitu Berbelanja Dengan Effektif Di Tahun 2017