Tips Ampuh Dan Terbaik Memperoleh Pasangan Hidup di Tahun 2017


Pria dan Wanita Idaman



Butet oo.. Butet liatlah udah 2017 ini belum ada juga calon yang kau bawa kerumah untuk dikenalkan ke orang mamak sama bapak, bagaimana lah kalau gini ceritanya butet, lihat lah kawan-kawanmu sudah pada nikah semua, udah ngasih undangan untuk kau, kau entah kapan kasih undangan untuk orang. Peninglah orang mamak kalau gini terus kau butet. Usia udah semakin tu, tidak pengen kau rupanya lihat orang mamak dengan bapak gendong cucu!! 
Kau Baca Dulu Tips Ampuh Dan Terbaik Memperoleh Jodoh Tahun 2017 ini, biar cepat nikah kau.
apakah sahabat semua pernah mengalami seperti kisah si butet di atas. hehe.. saya harap tidak yah. 

Perkara menikah memang menjadi suatu masalah yang unik yang dialami banyak orang di era modern sekarang ini. Bertambah modern jaman yang dipenuhi dengan berkembangnya teknologi seharusnya mempermudah seseorang dalam menemukan pasangan hidup.Memang seharusnya demikian karena di era sekarang semua dapat dengan mudah terhubung dari jauh menjadi dekat, dari yang belum kenal menjadi kenal, dari single menjadi double ohh maav punya pasangan maksudnya hehe. Seharusnya di era teknologi sekarang ini persoalan belum menemukan jodoh bukan menjadi trending yang khas untuk di bahas, karena semua telah dipermudah dengan kemajuan jaman. Akan tetapi apa yang terjadi sekarang ini adalah kebalikannya setelah kita memasuki era milenium yang dimulai tahun 2000, kegelisahan akan pilihan untuk memperoleh pasangan hidup semakin nyata dan jelas di era sekarang ini. 

Perbedaan prinsip yang terjadi menjadi penyebab orang dahulu atau di era orang tua kitalebih cepat menikah dibandingkan era modern seperti sekarang ini dan Berbeda Prinsip!! Penyebab Orang-Orang Dahulu Lebih Cepat Menikah Dibanding Era Modern. , kegelisahan akan menemukan pasangan hidup tidak berkembang pesat seperti sekarang ini, yang setuju ngacung yah!! hehe. Kenapa bisa demikian?? mau tau jawabannya sahabat semua, hanya dua kata saja yaitu RAGU-RAGU. Yah benar sekali ragu-ragulah yang menjadi penghambat  utama seseorang untuk menikah. Ragu-ragu disini menyeluruh terhadap seluruh aspek, baik itu mengenai penghasilan, fisik pasangan, bebet bibit bobot pasangan, biaya nikah, resepsi nikah, karir dan lain-lain yang intinya pengen Super wau mendapat pasangan yang sempurna dan resepsi yang istimewa kayak lagu girl band yang sempat booming dengan lagu "istimewanya" dan lama-lama hilang, kira-kira gitu juga kalau pengen yang resepsi yang istimewa toh lama-lama lupa. Bener ato bener ni sahabat semua, hehe.

Prinsip menikah di zaman orang tua kita dengan di era sekarang telah berbeda jauh, dan itulah yang menjadi penyebab orang-orang di zaman sekarang lebih lama menikah dibandingkan orang zaman dahulu. Baiklah sahabat semua apa sih tips untuk memperoleh jodoh yang ampuh hehe, ayo baca setiap tips yang kami berikan dan pahami dengan seksama dan lakukan!!

Tips Ampuh Dapat Jodoh Di Tahun 2017

1. Kuatkan dan Perjelas Niat

Pernah dengar pepatah "Segala Awal perbuatan Adalah Niat" yap benar jika sahabat semua sudah kuat niat dan siap mental dipastikan anda telah menikah hehe (kidding). Kuatkan niat disini adalah yakin kan diri sahabat bahwa sahabat memang sudah siap untuk menikah yang utama bathin dan disusul lahir saudara. Dengan berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, sampaikan niat saudara dengan penuh keyakinan kepada Sang Pencipta bahwa anda siap menikah. "Misalnya begini Ya Tuhan hamba siap menikah di tahun 2017 Bulan Agustus Tanggal 17 ya Allah, pertemukan hamba dengan pasangan yang terbaik untuk ku". Yah dalam doa anda harus berani menyampaikan tahun, tanggal, bulan yang membuktikan ke Tuhan bahwa anda siap menikah.

Kemudian perjelas niat saudara dengan bukti, saya contohkan anda seorang pria berniat menikah, belum punya calon, sebelum memperoleh calon perjelas niatan dengan mempersipakan berbagai hal yang berkaitan dengan pernikahan, misalnya tabungan untuk mahar, perlengkapan rumah tangga, konsep undangan, nama-nama yang akan di undang, dan lainnya, tunjukkan kesiapan niat anda untuk menikah dengan real action bukan talk only. Berani?? hehe.

Baca Juga:  Jangan Tunggu Kaya Baru Menikah, Tapi Menikahlah Biar Kaya

2. Sosialisasikan Niatan 

Wah!! kok seperti program pemerintah yah. hehe. Yap Tips kedua sosialisasikan niatan anda untuk menikah dengan orang di sekitar anda. Siapa sajakah orang di sekitar anda? tentu itu anda sendiri yang tahu. Bisa jadi, teman, sahabat, rekan kerja, tetangga, saudara, keluarga dan sebagainya. Saran saya sampaikanlah niatan anda pada setiap orang yang anda kenal yang pasti JANGAN malu, kalau sudah malu berarti anda masih ragu-ragu untuk menikah. Ingat dengan mensosialisasikan niatan anda bukan berarti anda tidak laku, bagi saya mensosialisasikan diri untuk dicarikan pasangan hidup adalah keseriusan, karena itu bukti anda siap menikah. Ingat!! pasangan hidup bukan pacar. Jelas!!

3. Fokus

Tips ketiga dari kami adalah Fokus. Dipastikan ketika anda berani mensosialisasikan niatan menikah tentu saran-saran berdatangan dan anda pun kebingungan hehe. Saran kami fokus lah pada satu saran pasangan yang di calonkan terlebih dahulu, agar anda tidak masuk ke dalam lubang keraguan kembali. Lakukan komunikasi, saling mengenal pribadi masing-masing.Sesuaikan dengan  Kriteria Pasangan yang Ideal yang anda tetapkan, usahakan jangan melakukan pertemuan dengan pihak keluarga calon tersebut jika anda belum merasa sesuai dengan kriteria anda. jika tidak cocok bangun kembali komunikasi dengan saran yang lain yang telah diberikan orang terdekat anda. Ingat!! anda harus fokus, dan jangan terlalu pilih-pilih.

4. Libatkan Tuhan, Orang Tua Dan Keluarga

Jangan berani-berani jauh dari Tuhan agar anda ingin selamat. Setelah anda memperoleh yang menurut anda pas, libatkan Tuhan dengan doa anda, dan mintalah petunjuk akan pilihan anda saya yakin anda akan memperoleh jawaban. Kemudian libatkan lah orang tua anda minta restu dan doanya, bagaimanapun merekalah yang melahirkan anda jadi hindari perselisihan dengan orang tua agar rumah tangga anda berkah. 

Khusus yang sudah tidak punya orang tua seperti saya ini, libatkan keluarga (kakak atau adik dari orang tua anda, kakak atau abang anda) mintalah restu mereka.

Itulah tips ampuh dari kami agar anda segera memperoleh jodoh dan menikah. Kami yakin dengan waktu 2 bulan jika anda benar-benar menjalankannya anda dipastikan memiliki pasangan hidup. Seperti kisah sahabat kami, hanya dalam waktu seminggu dia memutuskan menikahi pilihan hatinya.

Semoga bermanfaat,







Comments

Popular posts from this blog

Jalan Malam: Pasar Sukaramai "Malam"!! Surga Wisata Belanja Murah Yang Berkualitas

Inilah 3 Alasan, Mengapa Anda Harus Menjadi Orang Kaya

5 Tips Jitu Berbelanja Dengan Effektif Di Tahun 2017