Jalan Malam: Pasar Sukaramai "Malam"!! Surga Wisata Belanja Murah Yang Berkualitas



Assalamualaikum, selamat malam sahabat positif semuanya, apakah anda tahu Pasar Sukaramai? yah pasar tradisional yang terletak di Kota Medan ini mungkin tidak asing lagi di telinga masyarakat Kota Medan. Pasar yang terletak di Jl. AR Hakim ini memang menjadi salah satu pusat pasar Tradisional kebanggaan masyarakat Kota Medan. Pasar tradisional yang sempat mengalami musibah kebakaran beberapa tahun lalu ini, kini sudah di bangun kembali.

Pasar Tradisional yang merupakan salah satu pusat kemacetan di kota Medan ini, beberapa tahun belakangan ini menghadirkan aktifitas menarik di malam hari, yah tidak hanya sebagai pasar yang menjual berbagai kebutuhan masyarakat di pagi hingga sore harinya, pasar ini juga melakukan aktifitas perdangangan di malam harinya. Seperti liputan jalan malam kali ini yang menghadirkan aktifitas perdangangan yang terjadi di pasar sukaramai pada malam hari.

Untuk anda para pecinta shopping atau berbelanja yang ingin menikmati berbagai produk belanjaan khususnya fashion dengan harga kaki lima kualitas mewah, tidak ada salahnya anda mengunjungi pasar ini. Pasar ini menawarkan berbagai produk yang kami lihat tidak kalah kualitasnya dengan produk-produk yang terdapat pada mall-mall modern. Pasar yang khusus buka di malam hari ini menawarkan berbagai macam produk seperti baju, celana, sepatu, jaket, minyak wangi, dan berbagai produk lainnya baik barang baru ataupun barang lama untuk pria dan wanita dengan harga yang begitu murah. Seperti pantauan jalan malam, satu pasang sepatu baru dengan kualitas yang bagus di labeli harga hanya Rp. 80.000, wah wah benar-benar murah. Tidak hanya itu berbagai produk lama juga terpampang disini dengan berbagai macam model dan harga yang sangat murah.

Baca Juga : 5 Tips Jitu Berbelanja Dengan Effektif Di Tahun 2017

Semenjak dibuka sekitar satu tahun lalu ini, pasar Sukaramai "malam" ini, kini menjadi idola baru tempat berbelanja warga Medan. Seperti pernyataan salah satu pengunjung yang bernama Audy yanag berhasil kami wawancarai, ia mengatakan" senang dengan adanya pasar Sukaramai "malam" ini, selain harga yang murah pasar ini juga banyak menawarkan pilihan macam produk sehingga pengunjung puas untuk memilih berbagai motif, model yang sesuai dengan selera mereka. Wanita ini mengaku rutin setiap bulan berbelanja ke pasar ini untuk membeli produk-produk yang ada disini. Tidak hanya Audy sebagai pengunjung, kami juga mewawancarai Resma boru butar-butar sebagai pedagang yang berjualan berbagai macam produk lama seperi, pakaian, sepatu, jaket, dan dress untuk wanita. Wanita paruh baya ini mengatakan semenjak pasar Sukaramai "malam" ini di buka, ia juga sudah mulai berjualan di sini, menurutnya ketika awal-awal dibuka para pedagang yang berjualan tidak sebanyak sekarang ini, semakin bertambahnya pengunjung dan pasar ini di ketahui luas oleh masyarakat kota Medan, jumlah pedagang pun semakin bertambah. Ketika Jalan Malam bertanya kepada pedagang ini, mengapa harga-harga yang ditawarkan begitu murah? ia menuturkan, memang sudah ada kesepakatan oleh seluruh pedagang di pasar ini untuk menawarkan harga yang standart agar minat pengunjung semakin bertambah ke pasar ini, dan terbukti pengunjung yang mendatangi pasar ini semakin banyak.

Bagaimana sahabat semua, kami sarankan tidak ada salahnya anda berwisata belanja murah ke Pasar Sukaramai "malam" ini tidak hanya menawarkan berbagai macam produk dengan harga yang murah dan berkualitas, anda juga akan merasakan "keUnikan" dengan berbelanja di malam hari dengan ruang terbuka. Tapi kami ingatkan tetaplah berhati-hati ketika berbelanja, dan untuk memperoleh belanjaan yang bagus tidak salah anda meluangkan waktu mengunjungi seluruh pedagang, dan memilih-milih produk sesuai dengan selera anda. Selamat Berbelanja. :)

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 3 Alasan, Mengapa Anda Harus Menjadi Orang Kaya

5 Tips Jitu Berbelanja Dengan Effektif Di Tahun 2017